about me

all incoming surely will go because this only whereas and my life can be starting when i must choose my way

Rabu, 28 Januari 2009

ini itu hidup

yaa ini itu hidup yang butuh pengorbanan dan proses panjang untuk mencapai sesuatu yang lebih baik lagi untuk menuju sebuah kedewasaan yang dimana kita mencapai itu semua melalui sebuah proses panjang dan gak secara instan. banyak tantangan yang kita temui selama proses itu berjalan yang kita harus mengorbankan sesuatu yang berharga, memilih sebuah pilihan yang sulit untuk kita jalani, mengalahkan ego kita yang kadang kadang bergerak lebih agresif dari yang kita bayangkan. hidup itu bagaikan air yang mengalir mengikuti derasnya arus sungai disebuah permukaan yang memang tidak rata. kadang naik kadang turun terjal maupun datar. dan terkadang juga kita terhalangi oleh sebuah batu besar yang memang harus kita lewati dengan sebuah pilihan atau pengorbanan. hidup seperti seorang pengembara yang mempunyai tujuan untuk sampai di sebuah dermaga. hidup mempunyai sebuah arti. arti yang akan kita dapatkan saat kita mulai merasakan bagaimana hidup itu bisa terjadi bisa berjalan dan bisa musnah. hidup itu perlu impian harapan dan angan angan. kenapa? ya karna darisitu kita bisa mendapatkan semangat hidup ya kita gatau bagaimana itu semua bisa terjadi. hidup adalah sebuah kertas kosong yang pada dasarnya akan kita isi dengan coretan coretan kehidupan yang pasti ada sedihnya seneng bahagia benci marah suka duka yaa pokoknya yang kaya kita rasain sekarang ini.(jieeeee jati bijak amat nih hari hahahahahaw) ehiya actually tonight i want to tell you about my obsesion. yaaa about bb laaah pokoknya gitu. so the story is ya jadinya tuh gini gatau knp kok kayanya kali ini tuh gue bener bener ngebeeeeeeet banget sama yang namanya blackberry oke yang pertama mungkin karna bokap gue beli trus gue engga yaa cuma kan gak mesti kaya sekarang ini juga. masa gue sampe ngiri ngiri gajelas gitu padahal kan sama bokap gue sendiri gak lucu banget kaaaan? oke ini tuh aneh aneeeh banget. sumpah ya gue baru ngerasain kaya gini selama seumur hidup gue. masalahnya ya gue tuh sampe bener bener kepengan banget. oke emang waktu taun kemaren gue sempet ngebet juga sama blackberry cuma endingnya gue lupa lupa juga. tapi ya setau gue kalo gue udah lupa sama sesuatu pasti selamanya akan lupa sekalipun iya inget gak sampe kaya sekarang ini. apalagi sampe ngiri ngiri gitu biasanya juga kalo ada anggota keluarga punya barang yang emang gue pengenin gak sampe kaya gini, malahan seneng seneng aja tuh. tapi ini tuh aneh aneeeeeeh!!!!! oke now my father knows i really want to have a blacberry buttttttt................hmmmm gangerti deh jalan pikiran otak gue tuh kaya apa. yaaaa coba lo bayangin aja nih ya gimana bokap gue mau beliin gue bb orang gue udah pernah dua kali ngilangin hp trus gue orangnya cuek banget gak peduli tuh hp kalo misalnya jatoh rusak apa engga. gimana caranya coba mau ngebeliin kalo guenya kaya gitu? hmmm tapi nih ya gue mulai ngebet banget(lagi) sama bb semenjak beberapa malem gitu gue ngimpiin bb secara berturut turut dari yang dibeliin trus megang mainin bawa ke sekolah lalalala. naaaah semenjak itu gue jadi ngebet banget banget bangetan sm yang namanya bb. sampe sampe gue ngiri bokap gue beli itu. waktu itu bokap gue pernah bilang gini
daddy said: kamu tuh kalo mau beli bb bisa cuma harus usaha dulu i said: oh gitu pa tapi kalo misalnya aku udah usaha nih bulan depan aku bisa beli gak pa? daddy said: ya gabisa gitu dong semua tuh harus ada perjuangan dulu gabisa instan kaya gini i said: emang knp gitu pa? daddy said: ya emang kamu kira beli bb gak pake uang i said: hmmm(mikir mikir gimana gitu deeh ya) daddy said: sekarang kamu tuh belom tau gimana capenya nyari uang kamu masih terima enaknya aja i said: iya sih pa(ceming gituyaaaa)
trus kan akhirnya gue mikir juga emang sih gue belom ngerasain yang namanya cari uang tuh kaya gimana trus capenya juga gimana. yaaaa emang sih yang dibilang bokap gue bener cuma ya paaa aku gatau kenapa kok kayanya ngebeeeeet banget gangerti knp bisa kaya gini. emang semuanya tuh gabisa secara instan harus ada pengorbanannya cuma ya lo taulah gue orangnya kaya gimana gabisa nunggu kalo maunya sekarang ya harus sekarang alias gak sabaran. hmmmmm yaaa satu satunya cara cuma berdoa supaya bisa dibeliin dan beharap harap yaaaa berharap mudah mudahan doanya di denger sama Allah aminnnnnnnnnnnnnnn (bantu doa juga yaaa hhihiw) :D love, zaty

Tidak ada komentar: