about me

all incoming surely will go because this only whereas and my life can be starting when i must choose my way

Selasa, 27 Januari 2009

si edo cemiinggggg

ada cerita bagus loooooh jadi gini nihhhh............ tadi kan lagi ada pelajaran ipa terus si edodoe eaea itu kaya lagi ngejelasin gitu soal ulangan nah pas waktu itu gue emang lagi ngobrol sama ana tapi itu pun juga lagi ngebahas buat ulangan bukan ngobrolin yang lain. trus abis itu kan si edodoe ngeliat gue lagi ngobrol gitu trus nyindir nyindir kaya gini nih edodoe eaea said: 'saya tuh paling gak suka ya kalo saya menjelaskan ada yang ikut berbicara juga' sekelas said: (bisik bisik gitu) edodoe said: 'izzati emang kamu bisa ngobrol sambil dengerin apa yang saya bicarakan?' i said: 'bisa bisa aja tuh pak' (dengan nada yang beeeeh super nyolot) (edodoe eaea mulai emosi) lalu dilupakan sejenak perkaranya........................ trus kan si edodoe nanya ada pr engga anak anak bilang gada trus dia nanya lagi hal brp latian uk yang tentang gaya trus ana jawab hal 208 dibuka deh tuh bukunya hal 208 daaaaaaaan eng ing eeeeeeenggggg.....................jger!(oke gajelas) edodoe said: 'izzati kamu baca soal nomor satu!' trus kan abis itu gue baca deh soalnya gue kan jawabnya yang d(sebenernya ini jawaban salah ya cuma maklum aja yaaa gurunya hmmm rada rada gimanaaa gitu hahaahaw) trus kan dia bilang alesan gue apa milih jawaban itu pertama-tama gue diem sambil ngotak ngatik buku trus akhirnya karna emang yaa si edodoe bacotnya gede beneeeer dia deh tuh akhirnya ngejelasin yang gak penting sih sebenernya. abis itu ngebacot deh dia sambil nulis di papan tulis. yaaa taulah ya edodoe biasanya kalo dia lagi nulis nulis gitu suka ngasih pertanyaan gitu ke anak anak naaah pas banget tuh setiap dia nanya gue selalu ngejawab. abis itu udah deh tuh selesai dia ngebacotnya trus dia nanya lagi ke gue jawaban nomor satu apa, trus kan gue bilang c(gue ganti tuh jawabannya kan tadi d jadi c tapi gak nyadar si edodoe hahaha yaaa namanya juga guru rada wakakakakak) trus kan dia nanya alesan apa gue jawab deh 'kan massa dimana pun tempatnya gak akan pernah berubah pak' trus dia bilang gini 'yayaya bener jawaban kamu' (dengan nada yang nyolotnya mengalahkan orang ternyolot di dunia oke lebay -,-) nah abis itu udah deh selesai nomor satu. yaaaa hmm ekspresi si edodoe eaea masih blm menunjukkan perubahan yang sangat drastis(hiaaah apaan kali yaa) nah kirain gue jatah gue udah abis tuh eeehhh taunya dia bilang kaya gini 'izzati kamu jawab soal yang nomor dua' trus gue jawab deh tuh hmmmm tapi gue lupa sih gue jawabnya apa yaa kalo engga a b c atau d(yaiyalaaah emang itu optionnya) lanjuuuut...... abis itu kan gue jawab apaaa gitu pokoknya bener jawabannya trus si edodoe bilang gini nih 'yupp bener tuh jawabannya' trus abis itu gue disuruh jawab lagi yang nomer tiga yaudah gue jawab kan tuh trus dia bilang kaya gini 'nah itu bener lagi'(dengan nada yang udah gaenak) dalem hati gue bilang kaya gini yaiyalaaah bener semua jati gitu looooh wakakakaka pd abis daaaaaaaan lo lo semua mesti tau ekspresi apa yang terpancar dari mukanya si edodoe eaea ituuuuuuuuu jeng jeng jeeeeeeengggg............................. CEMINGGGG YAAA CEMINNGGG!!!!! HAHAHAHA aduuuuuh sumpah yaaa itu tuh rasanya gimana ya susah untuk diungkapkan dengan kata kata (jieee oke deeh) yaaa pokoknya seneng dicampur bahagia dicampur campur pake oli trus pelumas bensin beeeh dijamin mantep tuh mobil (laaaah?) yaaa pokoknya bahagia bangetlaaah namanya juga abis bikin malu guru yang beeeh soknya nyolotnya udah stadium empat pasti bahagia banget yegaaa? hahahaha sumpah gue jahat banget. oke back to the topic --teruuuuuus abis itu si edodoe yang muji muji gue gitu deeeeeh tapi yaaaa teteep loh dia ngehina gue juga oke deh gue sabar. jadi dia ngomong kaya gini nihhh 'sebenernya kamu tuh pinter CUMA kurang santun aja, makanya kamu harus lebih banyak belajar soal etika' WHAAAAAT???? KURANG SOPAN?? GADA ETIKA?? ANJRIIITTTTTTTTTTTT!!!!! oke ya gue tau gue lebay cuma lo bayangin aja lo dibilang kaya gitu di depan kelas daaaaaan satu kelas hampir ketawa semua gimana gak emosi cobaaa? haaah? ngajak ribut lo?!!!! okeee gue masih sabar masih bisa senyum senyum maksa ye walopun dalem hati gue udah menunjukkan angka 55 derajat yaaaa udah panas banget yaaaa cuma karna gue orangnya sabar baik hati dan tidak sombong akhirnya gue tahan tahan. hmmmmmm............ gue pikir pikir lagi dan akhirnya saya mengerti kalo dia ngomong kaya gitu cuma buat mengalihkan pembicaraan sebelumnya karna dia gue yakin banget yaaa malu semalu malunya! bayangin aja masa ada guru kalah sama muridnya wakaakakakakak aduuuuuh makanya jati dilawan hahahhaha puas banget hari ini gue.

Tidak ada komentar: