about me

all incoming surely will go because this only whereas and my life can be starting when i must choose my way

Minggu, 28 Juni 2009

tragedi Gramedia

Helloooooo everybodeeh I want to tell you about my weird experience jadi kan gini waktu itu ceritanya gue tuh lagi mau kontrol gigi biasalaaah terus abis itu gue ngajak mas rama mau ikut apa engga dia blg katanya mau ikut, yaudah kan tuh gue berangkat. Selesai kontrol gue rencana mau ke BP mau beli majalah sm mas juga mau beli komik gitu yaudah kan tuh kita mampir dulu sampe di sana kita langsung ke gramedia. Trus biasa deh tuh milih milih, nah gue kan udh dapet apa yang mau gue beli trus gue nyamperin mas rama dia juga dapet cuma dia masih agak bingung katanya duitnya gak cukup yaudah kan abis itu gue liat dompet gue abis gue liat gue nanya sama mas rama semuanya kira kira jadi brp mas blg 50 ribuan gitu oh yaudah cukup deh uangnya. Nah abis itu dengan pdnya gue jalan deh tuh ke kasir bayar buku bukunya, pas baru mau gue bayar kan gue ngeliat papan harganya daaaaaaaaaaaaannnnnn..................deng deng..........duit gue kurang heboh deh tuh di kasir gue keluarin semua duit gue yang di dompet sampe sampe recehan juga dan you must know yaaaaa uang gue teteeep kuran! Anjrit panik deh tuh sampe akhirnya mas blg komik dia yang satu lagi dibatalin aja yaudahlah. Trus pas mau dibatalin kan dateng tuh senior supervisornya trus pas gue liat tuh orang kok kaya familiar gitu trus pas gue inget inget taunya itu temen bokap gue tapi dia gatau kalo gue tuh anak temennya aduuuuuuuuuh itu yang namanya nyesek. Nah udah kan dibayar ketawa ketawa deh pas gue keluar. Trus kan gue punya ide buat beli kentang kan yaudah mas rama mau sbnrnya sih tadinya mau beli mcflurry tapi duitnya gak cukup. jalan deh tuh gue ke tempat kentang trus abis itu gue beli kan gue beli satu soalnya emang uangnya cuma cukup buat beli satu. Makan deh tuh gue berdua nah pas sampe mobil kan gue ngecek dompet dandandadandan ternyata duit gue tuh masih nyisa dan masih bisa buat beli ice cram mcflurry 2!!!!!!!!! Anjriiiiiiiiit nyesek deh yang kedua kalinya hmmmmm..... Sabarlaaah

Tidak ada komentar: