about me

all incoming surely will go because this only whereas and my life can be starting when i must choose my way

Kamis, 03 September 2009

boredddd! -_---

Heeey bloggerss long time no post yaa and now I feel veryvery boreddd! Okay we start it from my bb problems. Ohmaygooooot my bb kenapa sihhhh? ini tuh yang salah bbnya apa servernya sih? Astajim demi apaya gue sabar ye cingggg daritadi gue mau ngenet kaga bisa mulu najiss bgt deh ahelah tailah ngeselin bgttt sumpah demi allah deh dan lo lo mesti tau sekarang gue bingung mau ngapain?!!!!! Gada internet!!!!!! Ah tai xl ngehe ah udah internet rumah gue knp tuuuh udah ke laut aja lu ah ngeselin bet deh ah gak boong gue boseeeen tauga sih njing njing ah babi bangsatssszz! ~_0 kesel gue demi Allah deh ini udah brp kali gue mati idup mati idup demiapaya kalo sampe bsk gabisa digunain gue apaain nih ah tai ngepetss tau! Udah mana kadang kadang mobile networksnya mati mati sendiri lagi aduh cacatsss banget ih najis gue sih pertama emang bagus tapi apaan kesini sini gangguan mulu kaya tai dah error mulu gak bener bener! Ngeselin banget sih orang mau make jadi gabisa kan babiks?! Aaaaaah gue mau liat my crushin'(H) ahay tailah tuh cowo gayanya keren bangeeeeet gak boong gue njing ah suka gue sama tuh anak! Tapi gimana cara ngedeketinnya? Secara kan dia temennya my exbf gak mungkin gue duluan kaaaan? Gila aje mau ditaro dimana nih muka? Di pantat? Bisa malu banget gue tapi gengsi juga siccc ya bayangin ajalu semua cowo ya yang gue add ya itutuh sombong beudhhh ebuset deh lu soksok bgt mukelu tuh emang gue tau ganteng imut imut cuih! Tapi gausah sesombong itu juga kaleee apalagi tuh latuconsinanayaya wall gue gadibls pinter emang lo gue tau deh anak gahulzzz pernah ke red carpet anak alpen yoyoy gue tau lo axis(red:eksis) ahaha kaya nama operator. Eh btw kok jadi kaya marshanda? Ngejelek jelekin orang? Aaaaah setres ah gue bosen parah! Terussss lo mesti tauya ada cowo yang 'dateng lagi ngilang lagi'(8) tailah tuh cowo demiAllah deeeeh kesel gua ngedeketin gue cuma 3 HARI AJA! 3 HARI DOAAAANGG!!!!! Bayangin tuh? 3 hari itu gue ditelfonin mulu tapi....................ilang lagi! Kaya anjing emang tuh orang sih gue juga udah ngerasa pasti kaya gitu lagi deh ya begonya gue kena lagi kena lagi padahal duludulu tuh udah sampe empat apa tiga kali gitu gue diginiin ya emang gue taulah anak gaul eksis mainannya kemang sukanya track trackan bejat pernah M* punya STOK CEWE banyak! Jadi kalo bosen yang ini tinggal ganti sama yang lain! Ya gue tau lo tuhya punya seribu sepikan gombalan rayuan dan lalala yang bisa bikin cewe kelepek kelepek kaya ikan yang bentar lagi mau isdet! Iya gue tau lo tuh nganggep cewe tuh kaya barang bosen buang trus ambil lagi deh yang baru! TAI LUUUUU! Muka pas pasan tapi...........gue kena juga -,-- ah males gue inget inget ini bikin esmosiiiii jiwa tauga! Ssst.........tapi.......tunggu dulu....gue jadi ngerti sesuatu jadi gini kan gue pernah nanya kenapa belom tidur lalala gitugitu and he answered 'haha beloom neng kan gue kalong gak akan tidur kalo blm dapet mangsa' and now I understand what he mean so....... Dia gak akan tidur sebelum satu or berapa cewelah ya kelepek kelepek sama dia! emang dasar MANGKI YA LU! Sampe kena karma aja SUKUR! Gue doain malah biar dia ngerasain sakitnya tuh gimana njing njing sama ajalu kaya anjing status disamakan aka SEDERAJAT!! Berarti hina dong luuu? Uhyee nyampah doang lu disini! Upss gak boleh gituya bulan puasa gue lupa tucc. Oke pindah ke topik lain. Eheheh masa sekarang tuhya gue lagi sering kepincut gituuuu sama temen temennya myex yaiyalah bayangin aja ganteng ganteng cuuuy gimana gue gak ngelirik coba ada yang gayanya cool abessz ada juga emang dari dulu mukanya lucu cuma dulu dia tuh ndut kaya ber-uang trus tapi sekarang dia udah kurus gitu deeeeh dan sumpah ya jadi ganteng bangetbangetan masa sampe sampe pas adek gue ngeliat katanya mirip derby romero!(Lah dek? Padahal beda bangettt!) Tapi emang ganteng mancung gituuuu yampun eh jadi inget mr.F! Yang idung sama matanya gak nyante gila itu. Ah kangen ilp trustrus ketemu dia gituuu ngeliat matanya anjritttt kangen gue ama elu fer ssttt.......gaboleh......kasihtau namanya....ntar ketahuan. Lanjuuuuut! Eh btw postingan gue kali ini gada sensornya deh padahal bulan puasa astagfirullahaladzim(bener kaga?) Tobat luuuu jat udah gak pernah solat taraweh lagi ckckck. Masamasa skrg gue jadi bren**ek gitu deeeh jadi ceritanya tuh ya gue kaya ngasih harepan gitu ke myex padahal gue udah gada rasa lagi sama dia daaaaaan urusannya jadi panjang-_- temen temennya pluuuus adeadeannya tuh yang nanyain 'gimana skrg? Clbk ya?' Lalalalili mamam tuh kaga mau gua! Stop! Gamau disakitin lagi! Mana dia udah jauh lagi nonono makin gamau gue, yaaaa lagian gue deketin dia juga iseng(buset parah iseng gayalu) ya pokoknya gitudeh lagian gue udah lama gak smsan sama cowo yasudah gue deketin dia deeeh kan gapapa dong menyambung tali silaturahmi? sepik! Sekarang gue juga lagi kena demamnya bbf ya walaupun rada ngalay cuma gimanaya gue kena syndromenya kim bum!!!!!! Abiss jadi orang lucu banget sih lu manis gitudeh kaya gue(?) Babyface lagi ohmyohmy ganteeng bgtss coba di indonesia ada yang kaya gitu langsung deh gak pake mikir gue sikaaaaaaaat! Trustrus gue juga lagi suka gitu sama artis namanya PETRA SIHOMBING(gak nyante) daaaan BUKAN sisumbing yaaaaa! Itutuh yang ngatain sumbing kerjaannya arga sama mifta tuh yang irinya luar biasa dengan ketampanan dan kebagusan suara petra(oke gue lebay) ya tapi bayangin aja masa petra dibilang mukanya biasa aja terus abis itu mereka juga bilang suara petra jelek padahal enak begitu juga pada gak nyadar gitu suara mereka sumbang kaya kambing kejepit pintu. Huah too many stories that I want to tell you guys! But I feel sleepy now and I gotta sleep so we can continue it in another days, okaaaay? Udahan dulu yaaaa Bye, Zaty :)

Tidak ada komentar: