about me

all incoming surely will go because this only whereas and my life can be starting when i must choose my way

Minggu, 20 September 2009

my dream is so weird!

Heyhohey all readers happy ied fitr yaaa all hope we'll be a better man than before okeeeey. So let's begin the story about my dream hm yes I think my dream is so weird! Why? Cause Idk knp dia gituwhh?! Jadikan gini berapa hari yang lalu gue mimpi ceritanya lagi di kelas biasalah ya ngumpul di belakang trus tiba tiba someone ngedeketin gue gitu pertama sih ngobrol biasa sampe satu pembicaraan gatau gimana dia ngmg gini 'ya lo mau gak jadi pacar gue?' Atau apa gitu lupa ehehe~~~~ trus gue yang nanggepin biasa gitulah ya pasti kan mikirnya dia bercanda trus gue bales 'iya' trus dia gimanagimana lagi gituh(sorry I'm forget) kan abis itu gue bangun ilang kan mimpinya. Beberapa hari kemudian gue ngimpiin dia lagi jadi gini ceritanya tuh di sekolah gue telat masuk gitukan abis itu dia juga telat trus akhirnya gak boleh masuk trus kita disuruh diluar dulu sampe bu tri nyuruh kita gitu dan itu aneh banget masa suruh misah misahin kripik? Cacadhhh deh pokoke trus pas gue lagi ngerjain yang disuruh bu tri dia yang nyamperin gitukan abis itu duduk dibelakang gue ngomong ngomong gitu tiba-tiba kan anak anak nyamperin trus dia ngerangkul gue gitu abis itu gue kebangun lagi dan gue heran knp mimpinya begetoh? Aneh benjedhh! Tapi knp setiap ngeliat mukanya dia tuh kaya yang dimimpi gue tuh ilang semua hahaha emang cacatssss. Udah duluya hihi gotta sleep ehehew Bye, zaty emuaaah!

Tidak ada komentar: