about me

all incoming surely will go because this only whereas and my life can be starting when i must choose my way

Jumat, 25 Desember 2009

just 2 months

Hello bloggers long time no post. Now I want to share bout my crushin. Jadi gue tuh 'pernah' suka sama adalah ya orang satu sklh gitu sama gue. Tadinya emang pernah suka tapi bentar bgtttt abis orgnya sok ya gitulah trus udh gitu kan gue suka sm orang lain eh pas dia accident gue suka lagi aneh ya-_- pertama sih gue nganggepnya rasa simpatik yg berlebihan eh kesana sananya kok malah jadi pgn ngedapetin pgn ngejaga ya gtgtlah trus akhirnya suka lagi deh...... Pas sebulan pertama ya tuh gue semangat bgt ke sekolah ya emang cuma buat ngeliat dia doang trus udh gitu gue juga rajin bgt ke kelasnya dyan(alesan) hahaha pokoknya lagi seneng2nya deh. Tapi pas udah pada nyebar nah pas ketahuan mifta hm......mantap abis si mifta blg gini ke dia 'eh ** lo tau jati kan?lo mau jadian gak sama dia?' WHAT?! Anjrit abis! Okelah mungkin dia mau ngasih tau tapi caranya coooy buset frontal abisss! Trus pas ditanya kaya gitu eh dia malah jawab 'oh iya tau, knp?ehm gue blm mau pacaran dulu' wihiiiii ciut gue langsung. Ya dibilangin gitu.hahuahua ceming lalala hopeless ok lebay ya tapi dgr dia ngmg kaya gitu gmn gak hopeless coba. Nah pas mulai mulai dari situ gue ngehindar gidudeh dari dia ya maklumlah ya malu coy secara dia udh tau gue suka sama dia. Nah mulai juga gue minder gtgt gara2 wall dia cewek semua ya gue taulah ya 'anak band' gitu gmn gak cewek semua. Mulai darisitu juga gue ngarep dan gak ada usaha, gatau knp gue ngerasa susah buat ngedapetin dia tapi gue pengen bgttt bisa ngejaga bisa ada disamping dia cuma ya gue bener2 gak ada usaha sedikit pun buat ngedektin udh keburu mikir macem2 udh keburu minder duluan mikir kalo disekeliling dia tuh banyak cewek2 cantik pdhl temennya blg aja engga. Pada nyemangatin gue, tapi guenya ya gitu deh kaya mau mau engga padahal ya mauuuu banget haha muna abis gue. Kesana-sananya makin nyebar deh kalo gue suka sama dia makin banyak yang tau. Gatau darimana katanya sih dari twitter gue hehe, keliatan bgt katanya.(Oh iya promosi follow me on my twitter ya http://www.twitter.com/izzatiwrdhn) emang iyasih gue sering bgt ngebacot disitu abis seru udah kaya diary gue haha. Yaudah deh banyak yang tau mana tambah banyak saingan lagi. Apalagi pas lagi ulangan beeeh makin banyak kabar berita soal dia haha. Trus udah gitu dia dimusuhin sm sahabatnya giduuu dan sahabatnya tmn gue juga. Kasian deh ngeliatnya ya tapi gimana gue gak mungkin ngebela gue bukan siapa2 dia, dia juga bkn siapa2 gue kan? So? Ada hak?kaga~_~ Tapi pas udah selesai ulangan kan libur tuh udah jarang ketemu dia kan tuh trus tiba2 gatau knp gue pgn ngelupain dia gitu padahal ya dulu dulu pas mau ngelupain dia tuh selalu aja hati gue blg 'jangan jat jangan msh ada kesempatan buat lo ngejaga dia stay for a while!' Pasti selalu gitu tp pas wkt liburan tuh beda kayanya sah sah aja iyaiya aja gitu mana gampang lagi cuma butuh semingguan doang trus sekarang akhirnya finally gue lupa semuanya everything about him! Hehe :) singkat ya......cuma 2 bulan saja So let me go ya all hehe ntar ngepost lagi yg ini segini aja dulu oke Byeee Zaty

Tidak ada komentar: