about me

all incoming surely will go because this only whereas and my life can be starting when i must choose my way

Sabtu, 12 September 2009

Sanlat&bukber-pengen lagiiiiiiii♥

Heyho all bloggers and readers I wanna tell you about study ramadhan in my scewhlll! Demi apaya sanlat sesat asseek abeszz gak boong deh pertama kirain gue tuh boring gak seru gimance gituuu abissnya kan katanya yang ngajarin gitu anak gontor dan dipikiran gue tuh mereka yang alim gak asik ya begitulah dan taunya asik beudhh aaaah pengen lagi!!!!!!!!! Apalagi tuh yang namanya ZHIDNI ah lovebgtttt gue sama eluuu zhid! Abiss orang kocak bgtss freak trus cacatzz abis ya bayangin aja dimana mana mah orang kalo masuk kelas ngajar gituya eh dia malah ngabsen ya emang sih wajar tapi kalo yang ngabsen orang lain nah kalo dia yang ngabsen sampe tiga kalian trus setiap ngabsen anak anak disuruh berdiri sambil kasihtau alamat kaloga cita cita hobi lalala gitu dan ngelakuin kaya gitu setiap masuk kelas gue astajim huakakak setress bgt tuh anak! trus udah gituya abis ngabsen bukannya ngajar gitu kek jelasin gitu atauga ngasih catetan(ngasih sih tapi tulisannya kaga jelas) eh malah ngapain ngajakin arga buka pasa zuhur gila kaaan? Huahahau kalo gak gitu dia ngomong ngomong cerita gajelas gidudeh trus trus ntar ngelakuin apa aja sesuka hatinya dia, nah anak anak yang ngeliat malah keasikan sambil ketawa ngakak bareng tapi emang lucu sih tuh anak mana tampangnya tablo bangeeeet lagi udah gitu di mulutnya pake ada fentilasi segala wakakaka(maksudnya tuh giginya ompong gitu) trus kan pas wkt pertama dia masuk tuh kan pada belom tau dia kelas berapa makanya pada langsung manggil kakak aja eeeeh taunya pas istirahat anak anak heboh gitu katanya si zhidni tuh temen sdnya rio-gery daaaaaan ternyata dia tuh seangkatan sama kita alias sama sama kelas 9!!!!!!-_______- Trus pas arga tau gitu dia yang kaget gitu arga juga bilang "hah? Yang bener? Lah pantesan aja dia ngmg gue-lo. Tau gitusih ngapain manggil kakak segala!"(Yakan belom tau ga kalo tau juga males kalee-,,-) trus kan besokannya dia masuk kelas gue gitu pas lagi tadarus dan lo mesti tau kita bukannya tadarusan malah cerita cerita trus dia masa bilang gini "tadinya nih bukan gue yang masuk temen gue tapi ya katanya dia gamau yaudah gue masuk sini aja" nyolot beet ye? Tapi gapapa mending dia yang masuk daripada yang lain tapi gak asik dih males ameet. Trus kan abis itu cerita cerita gidudeh trus mifta arga ngebacot gituuuu yang nanya nanya tapi mereka ngelawak juga sih trus abis itukan dia yang cerita gitu di gontor tuh gimana abis itukan gue suruh arga apa siapa gitu nanya dia kenal deyang trus dia nanya gitukan "ha? Deyang siapa?" Trus gue bales "deyang dini nur fitri itulooh" dan dia langsung jawab "oh yang itu itusih temen sd gue" trus anak anak pada nanya gitu kan dia lahirnya kapan abis itu anak anak langsung pada teriak gitu bilang "yaelah tau gitu ngapain bilang kakak" trus si zhidni cuma mesem mesem nampang muka gak bersalah gidudewhh. Abisss itukan selesai tadarusannya trus dia keluar kan trus anak anak gamau dia keluar gitu eh tapi pas sebelum dia keluar gitu dia ngmg gini 'eheh ati ati looh nanti pas pelajaran terakhir gurunya gaenak gitu udah nanti kalo misalnya disuruh maju atau ngapain udah ikutan aja" dan begonya kita kita tuh pada percaya ajakan nah udah deh tuh akhirnya pelajaran terakhir kan anak anak tuh yang udah aduduh siapa nih yang masuk udah pada atuut gitudeh eh taunya ada yang masuk kan tuh daaaaaan lo mesti tau siapa.........................zhidni dia tuhya dengan enaknya dengan santainya masuk kelas nampang muka innocent gitu padahal ya anak anak pas tau dia yang masuk langsung pada kesel gituu ya lagian dianya bilang yang masuk terakhir gurunya gaenak ya taunya dia yeeee cacatsss tuh orang mah. Trus akhirnya kan waktunya solat gitudeh trus dianya solat jugakan nah abis selesai solat kan dia masuk kels lagi ngurusin absen solat gituuu trus kan dia blg gini "guesih orangnya baik tuh liat aja absen solat gue iyain semua kan" aduuuuh baik bgtss sih kamyuuu jadi tambah cintaah deh aku zhid!!!!!(Huek) trus besokkanya kan yang masuk pertama kali bukan zhidni kan adadeh tuh siapa gatau trus udah deh tuh pelajaran pertama kedua dan lo mesti tauya kirain gue tuh anak gontor yang seglek tuh cuma zhidni doang daaaan taunya hampir semuanya tauga yang kaya begitu tapi gak secacat zhidni ya dia sih bukan cacat lagi gila pluuuus sinting! Trus kan pas hari terakhir kita semua tuh seharian gituuu di sekolah soalnya kan mau bukber tapi anak anaknya gaboleh pulang dulu gitu gatau knp tapi katanya takut gak balik lageee aduh bego bgttt deh yang namanya sesat bukannya disuruh pulang dulu gituya orang masih bau belom mandi gitu aduh parah bgt deh ih tololnya. Trus kan karna gak pulang dulu gitu akhirnya gue bawa bawaan banyak deeeh bawa bantal 2 obat(maklum gue sinus) baju majalah komik lalala yaiyalah daripada ntar bt kan gak ngapa ngapain ya bayangin aja seharian coy disekolah betah amat yee? Aaah makin cinta gue sama sekolah satu ituuuwh! Trus kan pas istirahat gitu ya lumayanlah ya sejaman gitu buat tidur kan yaudah akhirnya aku cari dyan aku aja ke kelasku truuuus bantuin ghaisa sm dinda nyusun bangku gidudeh sampe ada 14an bangku gue susun huahahau trus akhirnya kita berempat tiduran kan lagi enak enak mau tidur digangguin sama arga pertama ngomong ngomong "yah gitu kan lu jat gue bilang jangan sekrang juga ntar aja abis buka di pojokan deh tuh gue tutupin pake ini(papan mading) terserah deh tuh mau gedebak gedebuk" gue "sialan luuuuw" anak anak *ngakak* eh tapi pada ngerti gaak? Yaaa pokoknya gitudeeeh bokep gitu intinya trus udah gitukan pas lagi ada angket masa gue ditulis terbokep sama arga padahal nihya gue kan kalo ngmg bokep kalo misalnya di pancing sama dia kalo misalnya engga juga gak bakal padahal arganya aja tuh yang gak nyadar diri orang mah blm ngobrol sama dia udah pasti tau dia bokep orang dari mukanya keliatan huakakaka ampun baaang ntar gue disantet lagi haha sepik aja dolooo. Trus abis si arga gangguin kan gue mau nyoba tidur lagi kan trus abis itu tiba tiba dyan bilan gini "jat liat belakang deh" daaaan lo mesti tauya itu siapa mifta lagi nyengir gitu gue langsung kaget kan abis itu gue langsung balik lagi sambik nutup pake pasmina abisss serem coy mukanya trus kan abis itu gue nanya ke dyan dia udah balik apa belom eh taunya belom yaudah gue bangun kan eh trus dia pergi nah abis kaya gitu gue gabisa tidur lagi deeeh akhirnya kan gue cerita cerit gitudeh eh tautau si mifta dateng sambil kaya mau niban gitu anjritttt banget kaget gue langsung diri sumpahya gak tenang abisss gue! Trus kaaan udah tuh akhirnya acara lagi apresiasi seni anak gontor gidudeh kan pada kebawah trus kan ada marawis gitu ada si fadel gitu yang mirip erry hahaha abiss itukan tiba tiba ada yang nari nari gituui taunya si zhidni my bebi alahaha sama fahry gebetannya ila udah deh tuh pada heboh kan pada kedepan semua akhirnya dan pas lagi si zhidni nari yaAllah gue ngakak mulu tauga abiss kocak bgttt lenjeh gitu nah kan abis itu acara acara lain kan trus akhirnya waktu buka deeeeh dan lo mesti tauya pas buka gue tuh merana bangettt ya bayangin aja gabawa duit trus gabawa minum juga lagi aduuuh parabet! Trus pas abis selesai solat semuanya pada keatas gitu kan pada mau makan nah pas udah pada ambil makan gitu kita kita pada keluar kelas gitu pada mau nyampah di depan kelas haha gadeng pada bikin lingkaran gitukan trus ngalaingin orang jalan gitu hahaha parah bgttt deh eh tapiya pas lagi enak enak makan nihhhh tiba tiba lampunya mati tauga kaget gue langsung teriak anjritttt serem beudhh mana sebelom itu abiss ngmgin gitugitu parah bgt deh nih sekolah blm bayar listrik apaye? Nah pas udah pada selesai makan tiba tiba si mifta ngambil plastik gede trus bilang "eh jadi pb yuk" pb tuh it means pencari beling huakakak ngakak gila gue kocak abisss beneran deh! Yampuuuuun pengen sanlat lagiiiiii sama hari jumat :(((((( asikkk bgt soalnya! Ceritanya sampe sini ajayaaaa capek nulisnya hueheheu and sleepy to, byeeee all hihi loveyouuuu♡

Tidak ada komentar: