about me

all incoming surely will go because this only whereas and my life can be starting when i must choose my way

Sabtu, 28 Februari 2009

85 is my everything

aku punya kelas namanya kelas 85 di sana tuh terdapat begitu banyak makhluk langka diantaranya yaitu, aku a.k.a jati sendiri preman kelas yang udah di blacklist sama bunda sebagai trouble maker di kelas pernah dipanggil bk gara gara sering loncat loncat sama teriak teriak. ada veteran di kelas namanya nuel a.k.a leun anaknya aslinya asik baik cuma isengnya bukan main agak rese soalnya pake manggil manggil gue eneng gara gara ngeliat tulisan di tempat pensil gue trouble maker juga poinnya udah ratusan pernah ketauan bentrok nyaris di d.o tapi dianya nyantai aja jenderal pastulapa (pasukan tubir delapan lima) dia nemu itu nama waktu hmm pelajaran siapa ya lupa orangnya kreatif banget setiap hari pasti nemuin mainan mainan baru hahaha udah dijodohin bunda sama deyang. arga a.k.a kambing hahaha suka main di taman lawang bareng banci bencong dan sejenisnya pernah ngaku ngaku ngeliat gue di pegarotan padahal engga pernah bikin gue teriak teriak gara gara nasi dibilang belatung sama dia orangya sih asik cuma isengnyaaaaaaa bukan main sering banget ngajak gue tempur trouble maker juga kalo minjem pulpen sama spidol suka lupa balikin trus sama bunda dijodohin sama gue najis cuih amit amit! deyang a.k.a caplang anaknya heboh banget suka lebay di kelas suka teriak teriakan juga musuh banget sama nuel tapi dijodohin sama bunda trouble maker juga kaya gue nuel sama arga. ada vanda nabila sama anna juga mereka itu temanku berbagi di kelas gak terlalu bermasalah kaya yang di atas cuma mereka asiknya banget bangetan. ada erwan juga yang orangnya kocak abis apalagi kalo udah ketawa gada ngebasnya yang ada cempreng kaya kaleng rombeng hahaha ada juga imam a.k.a tepes atau tevez orangnya rese bukan main sering ngatain gue kalo di kelas ada fandi a.k.a ahong orangnya asik kocak cuma gak modal banget trus suka ngeselin sering banget minjem pulpen sama callista hahaha. ada callista juga anaknya baik asik sebangku sama ahong orangnya sabar banget ngadepin ahong hahaha. ada kahfi yang resenya bukan main suka minjem pulpen sama spidol ke gue sering juga gak dibalikin sampe berbulan bulan orangnya maksa bangeeet. ada si rihal a.k.a babang anaknya asik kocak baik cuma pdnya gak nahan suka berasa ganteng padahal engga haha pacarnya mega kalo malem suka gak keliatan wakakakak ampun baaang :D ada ketua kelas 85 juga namanya irham orangnya sih baik asik cuma tempramental banget pernah bikin bu lubis nangis sampe sesenggukan pernah bikin pak edo ngambek gamau ngajar bimbel. ada anton agesa suaminya moka hahaha gadeng pernah bermasalah sama bk gara gara ketauan mantek trus beberapa hari gitu gak pernah absen dipanggil bk gara gara ini. ada juga si horas bah! ahahaha my chairmate ini tuh salah satu makhluk yang gue atau ya turunnya dari planet mana soalnya bener bener aneh freak gak jelas pokoknya dan ada satu yang sampe sekarang bikin gue gak nyangka dan gak percaya yaitu ternyata dia itu nyemok oke it's very impossible karna gak pantes banget dari tampangnya nyemok beneran deh daaaaaaaan masih banyak lagi ini itu hanya sebagian besarnya aja yang kalo gada mereka gak ramelah pokoknya hehe i love 85 ya hihi muah :)

Tidak ada komentar: