about me

all incoming surely will go because this only whereas and my life can be starting when i must choose my way

Selasa, 10 Februari 2009

cowo itu namanya ivan hihi :D

sumpah yaaaaa hari ini tuh gue bahagiaaaaaaaa banget hihi maklum ketemu si botak gimana gak seneng cobaaa? hihihiw udah gitu gue tau nama aslinya siapa jadi nama sang cowo itu adalah ivan it's a nice name yaaa cocoklah sama mukanya yang baby face gimana gitu ihihihi seneng deh ya tadi bisa tatep tatepan gituuu so the story is....................jadi kan gini waktu pas mau keatas gitu gue sempet ngeliat ke arah luar ILP gitu kan yaa pengen memastikan apakah si botak masuk apa engga and you know what??? pas gue ngeliat ke arah keluar ada dia gitu lagi ngeliat kearah dalem ILP dan dengan kebetulannya kita liat liatan gitu omigoooot tuhaaaaan!!!!!! gue yang langsung salting gemeteran keringet dingin seneng aduh campur aduk deh ya rasanya kaya soto betawi gitu deh hmm jadi laper maklum tadi gak makan oke gak nyambung. trus kan gue yang langsung lari ke atas sambil merogoh-rogoh tas untuk mengambil hp dengan tujuan pengen nelfon dyan pengen ngasih tau kalo botak masuk. dan hmmmmm sumpah ya sampe sekarang saltingnya tuh masih kerasa banget ya tolong deh ih gila lo ya bisa bikin gue krazyeeeeh kaya begini deh ya aduh botaaaaaaaak hmmmm tergila gila gue sama lo beneran deh gak boong dan lo mesti tau juga ya selama pelajaran ya yang namanya gue mikirin diaaaa mulu botaaaak mulu sampe sampe gak konsen gitu jadinya tapi gapapalah ya yang penting seneng ini hihihi botaaaaaak you make me crazy over you ya tolong deeeeeh. oh iya ada lagu enak nih paaaslah buat saat saat gue yang sedang seperti ini judulnya love will find you yang nyanyi aditya ya pasti taulah ya ini nih liriknya bagus kok hihihi :)
remember when we used to talk sharing our hearts went through the night your voice whispering in my ear we take it slow let the love talking but now you seem to holding back the way you feel about my heart i just can feel your emptiness baby be cool and you will know reff: love can be fun love may be hurt love can be everything you want it to open your eyes just see it through and just give it a try love will find you i wanna be your true love i can fill in to your loneliness i wanna be everything that you want me to give me your sign lady and you will know you will know way you give it try love not bad as it always can be so give faith on me girl and i will share you my world never thought i will leave you i hope you in my arms from now love will give me by your side Love Will Find You Girl And That Could Be Me Love Will Find You Girl And That Could Be You Love Will Find You Girl And That Could Be Us
dengerin deh lagunya enak loooh hihi udah gue masukin ke blog ko hehe eh udah dulu yaaa mau bobo hihiw bye, zaty

Tidak ada komentar: