about me

all incoming surely will go because this only whereas and my life can be starting when i must choose my way

Selasa, 24 Februari 2009

seminggu ini

maaf ya telat posting sebenernya ini tuh cerita soal minggu kemaren tapi berhubung internet gue yang rusak rusak gimana gituya gara gara hujan ya jadinya gabisa dipake deh oke postingan gue kali ini bukan buat ngebahas soal internet gue ya tapi soal seminggu kemaren yang menurut gue hmmm lumayan agak mengesankan ya so start from monday ya jadi gini senin minggu kemaren ituya anjing tai babi bangsat banget tuh yang namanya samleweh masa kelas 84 yang ribut semua kelas 8 disuruh lari keliling lapangan dan dilebih lebihin pula seharusnya tiga malah jadi empat anjing banget deh tuh kepsek gue bunuh juga deh eek masa abis itu gue langsung sakit lagi anjrit kan ya? udah gitu dia bilang gini dengan nada yang santai ya 'ayo semua lari biar sehat! kalo yang pingsan duduk aja dulu' what the fuck? anjing abis sumpah apabanget sih maksudnya gue bunuh juga lu kesel abis gue sama tuh manusia eh bukan manusia deng se.....................tan kali ya (astaghfirullahaladzim inget dosa) udah kan pusing deh tuh akhirnya gue mana pas udah sampe lantai tiga tuh rasanyan gue kaya terbang nyaris jatoh pula untung tuh ye gak sampe pingsan kalo sampe gue tuntut lu samleweh (lebay banget ya saya tau) nah pas waktu pelajaran mulai udah deh tuh pusingnya nambah jadi lemes dan badan gue panas lagi banget pula udahlah gak konsen kan tiduran aja deh gue tadinya anak anak sih nyuruh ke uks tapi gamau takut cing udah ada yang pernah kesurupan ntar kalo misalnya hantunya suka sama gue trus gangguin trus masuk ke tubuh gue kan amit amit jangan sampe deh ih amit amit jabang bayi jabang emak bapak kakak adek(jiaaah?) akhirnya gue tiduran aja di kelas jadi gue satuin deh tuh kursi gue sama si horas lagi asik asik pada gangguin ngetawain gityuuu kan aku jadi malu(apa bae dah) yaudah jadinya aku bangun deh lalu siangnya karna gue gak kuat gue pulang deh gak ikut bimbel trus sampe molor deeeeeeh sampe sore nah besokkannya aku tidak masuk sekolah alias sakit huhu kasian ya dan kali ini bokap gue peduli banget gitu haha biasanya kan bokap gue ngira gue tuh yang sepik gitu gara gara males masuk sekolah tapi karna ini yaaa udah lumayan parah ya jadinya peduli deh trus kan tadinya mau ke dokter tapi karna gue males gajadi deh haha oon banget deh udah kan tuh karna saya bt gatau mau ngapa ngapain online msn deh ada si abang dan kebetulan juga dia gamasuk gara gara sakit yaudah deh tuh chat lalalalilililelelelololo panjaaaaaaaang sampe akhirnya dia ketiduran trus yaudah gue off tidur juga deh hehe bangun bangun udah jam tigaan gitu mandilah diriku soalnya kan mau les mau ada progress test kedua gitu jadi memaksakan diri after i took a bath i went to ilp ya sampe di sana ketemu my dyku tersayang ngobrol ngobrol deh cerita cerita gitu about anything trus bel deh masuk kelas deh mulai kan tuh ngerjain soal soal karna gue iseng gue online msn deh eh si abang online juga disapalah diriku chat chat gitu kan nah pas istirahat gue tuh yaaa pokoknya sebelom ini tuh udah panjang gitu tapi ay males ngejelasinnya intinya tuh gue nyuruh dia minum trus he answer 'udahlah sayaaaaaaaaaangg wkwkwk' krik.....................krik hmmmm ngeflyyyyy gue beneran trus langsung heboh gitu ngasih tau dyan ya abis itu hepi hepi gimana gituya emang sih sebelom itu pm gue tuh 'yakinkanku' trus gatau knp malah jadi bales balesan pm trus dia ngomong gitu deh ya malemnya sebelom gue tidur dia bilang gini 'muah hehe' jadilah makin terbang gue but i have a surprised on wednesday ya di sekolah sih biasa aja cuma cowonya baru gue dateng udah bilang begini masa arga said: weits preman bisa sakit juga anjrit kan emang gue elu ga kambing hahahha becanda cing damai nah kejutan itu pas malem malemnya so the story is si abang kan gak online ya trus gue tungguin deh eh taunya dia online juga kan trus ay disapa sama dia udah seneng gitu pertamanya but..................................kan pertama gue tanya ya dia ke mana and you must know what's his answer, 'iya neng tadi gue tuh diculik sama teme temen gue trus jadinya jalan deh sama mantan gue gila cape banget tadi gue ke sency ke mcd trus nganterin mantan gue les' WHAT? (oke gak santai) anjrit sumpah demi apa ya gue kaget banget kaya abis disamber gledek tengah hari bolong tau gak sedih banget ya aduh bayangin deh ya kaya apaan perasaan gue udah deh gue langsung off aja daripada tambah sakit kan? mending off emang gue tau itu namanya lari dari kenyataan cuma mending kaya gitu daripada tambah sakit tak lama kemudian jeeeeeeng keluarlah setetes demi setetes air mata (jiee berat bahasa lu jat) nangis gue sampe mau tidur kan masih nangis juga trus yaaa kamisnya hmmm i still crying dan jum'atnya hmmm still crying but i have something hm not special sih ya cuma it make me confused masa kan ya gue kan lagi online gitu trus tiba tiba anna telfon katanya suruh dengerin prambors yaudah kan gue on deh tuh di prambors lagi ada acara 2nd wave gitu dan ternyata kaya lagi ada sesi curhat gitu yaaaaang temanya gue banget yaitu 'pernah gak sih lo ngerasain tiba tiba ada seseorang yang ngedeketin lo dan ngelaukin yang gak pernah lo bayangin sebelomnya dan dia lakuin itu selama seminggu' ya intinya dia ngedeketin selama seminggu doanglah trus gue mikir njing itu gue banget kan yaudah deh gue kirim sms kan tapi sayangnya gak dibacain huhu but it's okay trus kan gue dengerin si caessar ngoceh and you must know his voice is same as niiiiiiit ya glekkk makin mengingatkanku pada seseorang yang sedang menghilang oke forget it lanjuuuut trus abis itu kan dia muterin lagu itu pertama tamanya gue masih bingung ini lagu apaan terus mulailah aku cermati lirik demi liriknya daaaaaaaaaaaan ternyata itu lagunya james morrison feat. nelly furtado yang broken strings dan dalemnya itu lagu beeeh nusuk ye mana pas banget sama gue udah gitu pas juga gue mau dengerin udah gitu selesai kan tuh lagu ganti deh sama jeeeeeeeng superhuman chris brown aduh hari ini tuh kenapa ya mesti gitu semua serba mengingatkan ya gangerti deh gue ya trus kan gue cerita sama anna katanya anna ini bukannya kebetulan tapi emang udah direncanain oke fine ya sabtu minggu nothing special yaaa cuma si itu masih ngilang dan pas hari ini selasa, 24-februari-2009 aku pun mengerti apa maksud ini semua jadi ternyata ya si itu udah mau in a relationship gitu but i don't know who is she tapi gue yakin itu pasti mantannya dan selama ini tuh dia masih sayang sama mantannya cuma ya kaya gue cewe lain atau siapa kek itu cuma jadi pelarian pelampiasan doang karna dia masih sayang sama mantannya itu ya ngertilah gue ya dan memang dia bukan yang terbaik untunkku dan juga doaku terkabulkan hihi makasih ya Allah udah mau ngabulin doa hambamu ini hihi jadi sekarang aku mengerti dan tau apa arti semua ini ya walaupun menyakitkan tapi happy endinglaah hihi bye,zaty

Tidak ada komentar: