about me

all incoming surely will go because this only whereas and my life can be starting when i must choose my way

Sabtu, 14 Februari 2009

bingung tudemeks

gangerti gue kenapa akhir akhit ini si itu jadi aneh sama gue gangerti apa yang ada dipikiran dia sumpah jadi kan gini waktu hari rabunya dia ngajak otpan gue gitu sampe jam satuan kurang gitulah kalo gak salah ya sekitar dua jaman lebih (gile ye betah gue bedua otpan) sebenernya nih ya gue tuh lagi mitop(miskin topik maksudnya) lagi males ngomonglah pokoknya tapi gatau knp otpan sama dia tuh bawaanya aja ada yang mau diomongim udah mana ketawa ketiwi mulu lagi sampe kakak gue marah gara gara keberisikan hehehe :) trus lanjut kan udah tuh rabunya kita otpan nah pikiran gue dia bakalan ngilang lagi kaya biasanyalah gituya eh tapi tapi pas waktu gue otp gatau gue yang salah denger apa emang dia ngomong kaya gitu jadi kan gini gue tuh nanyaaa mulu agak gak penting sebenernya yang gue tanyain trus sampe akhirnya dia ngomong kaya gini 'yaiyalah eneng sayang' hmm what? jgeeer! (apaanbae dah) gue diem sebentar ini gue yang salah denger apa emang dia yang ngomong kaya gitu hmm bingung banget gue beneran deh trus kan lama lama gitu ngobrol ketawa trus gue ngomong gue mau tidur takut besoknya gabisa masuk kata dia oh yaudah udah deh tuh otpannya nah sebelom tidur kan gue pipis dulu trus ada bunyi sms tuh dalem otak gue i guess this is from itu........ dan ternyata bener! isi smsnya gini nih 'met tidur ya neng night and sleep well dadaaah mmuaahahaha' krik krik diem gue baca tuh sms dan berfikir maksud dari kata terakhir dia itu tuh opo yaaaa? gangerti asli beneran deh tapi gara gara gue udah ngantuk yaudah gue tidur kan besokkannya........................ ya seperti biasa ya gue sekolah les trus pulang sampe rumah abis itu gue liat di meja belajar ada majalah go girl yang baru yaudah gue baca kan tuh serius banget deh gue bacanya sampe sampe males online hehehe trus kan abis itu ada yang sms gitu deeeh abis itu ay buka kan daaaan taulah ya dari siapa trus kan gue bales smsan deh tuh sampe akhirnya ernita sms gue nyuruh gue online msn yasuuuud ay sign in kan tapi itu masih smsan sama yang itu tuuuuuh sampe suatu ketika (alah alah sok) dia bales gini ke gue 'yaudah lo ol dulu aja nanti kalo udah off sms gue biar nanti gue telfon' cekrik krik hmmmm lagi lagi gue gangerti apa yang ada di dalem pikiran dia trus karna ernita lagi away shalat trus gue gada temen chat ya jadilah gue off trus nelfon itu deeeeeeeh trus kan diangkat trus ngobrol tapi tadinya dia ngomong begini 'kenapa lo gak kasih tau gue aja neng biar gue yang telfon' trus gue jawab 'haha gapapa bang lanjut' udah deh tuh ngobrol ngobrol gitu ketawa ketiwi daaan mati deh hpnya oke ngebtin trus dia nelfon lagi eeeh mati lagi trus yaudahlah karna gue ngantuk pluuus bt mati mati mulu gue tidur aja deh hehehe maaf ya bang :) udah gitu paginya waktu di sekolah gue smsan gitu deh sama dia nah pulangnya karna berhubung gue ngantuk berat ya ya jadilah tepar gue dikasur udah gitu kan pas gue lagi enak enak tidur gue denger ada suara geter geter gitu yaudah gue diemin aja paling sms trus geter lagi ah paling sms trus geter lagi kan tuh kesel deh gue akhirnya bangun daaaaaaaaan you must know ya itu siapa si ITU oke gue gak nyantai trus sebelom gue telfon balik gue cuci muka dulu kan abis itu gue telfon trus gue tanya kenapa dia nelfon dan katanya 'pengen nelfon aja' hmmm tekokek mikir lagi gue tuh dan lagi lagi gue gangerti maksudnya apa udah kan tuh ngobrol ngobrol trus dia juga ngasih tau gue gitu schedule dia hari ini nyahahaha kaga penting amat ya trus kan dia bilang udahan dulu katanya mau potong rambut yaudah deh tuh ditutup agak lumayan lama dia sms gue nanya kira kira rambutnya bagusnya diapain gue bilang aja dibotakin haha gadeng gue bilang dirapihin aja yaudah kan tuh gadibales naaaah besoknya hmmm gue kan online msn trus dia nyapa gue gitu trus kan ngobrol ngobrol sampe dengan akhirnya dia ngirim chat ke gue kaya gini 'neng lo sayang gue gak?' ..................................kaget kaget abis asli beneran gak boong dia nanya kaya gitu trus gue cuma bales 'ha? maksudnya bang?' dan dia jawab itu temen gue neng oke karna dia bales gitu gue selow kan nah pas waktu dyan sama ernita online gue cerita deh tuh trus kan ernita bilang ke gue 'kalo misalnya temennya kok pake neng deh nek' gue mikir deh tuh bener juga sih yang dibilang ernita masa iya temennya manggil gue pake eneng deh? hmmmm bingung bingung tudemeks yaaaaa aduh emang abstrak ya lo gak jelas dan gabisa ditebak jalan pikiran lo apa tapi yaaa gue cuma berharap mudah mudahan dia gak ngilang lagi kaya kemaren kemaren hihihi aminnn bye,zaty

Tidak ada komentar: