about me

all incoming surely will go because this only whereas and my life can be starting when i must choose my way

Selasa, 09 Desember 2008

1 month

alah alah bosan kali diriku ini yayaya masih masa break lagi anjrit ah ngebtin ciiiiing!!!!! males deh ya belajar heheehe lanjuuuut ah ya emmmm btw ya besok anniversary 4 months emmmmmm jadi inget waktu ngerayain satu bulanan sekitar setengah tahun yang lalu kalo gak salah loh ya hihi seru deh ngerekor otp gitu dari jam 12 lewatan gitu sampe shubuh ya berhubung lagi libur bolehlah ya begadang
jadi kan gini waktu itu sih masih make yang 070608 blm broke up yaaa waktu itu sih sekitar yaa udah malem gitulah tadinya sih gue sama hegar online cuma berhubung ya taulah ya cowo gue kan rajin gimana gituya (cuih! wekekeke canda yang) jadi dia gabisa begadang gitu deh trus akhirnya dia tidur bentar, sedangkan gue (?) ceminglah sendiri di msn. ya walopun temen temen hegar sm gue pada nemenin cuma gak asik aja. dan akhirnyaaaa jam menunjukan angka 12 (okedeh bahasanya) -______- azeeeek ngerayain satu bulanan nihhh sama pacar cuma................. ya lo taulah ya orang kalo tidurnya udah kelewat pules gimana susahnya dbangunin. fyi dengan sekuat tenaga dibantu dengan tenaga bantuan (alah apasih) gue berusaha bangunin hegar. nelfon-udah nudge-udah juga sms-berkali kali. tapi teteeeep aja gak bangun. dan hampir sekitar lima belas menitan hegar bangun juga (saking udah dibawah alam mimpi kali yeeee sampe susah) tapi itu pun juga bukan gue yang bangunin tapi temennya.
after that, my phone was ringging emmmm ya tau dong dari siapa trus gue angkat deh tuh. waktu gue denger suaranya hegar emmm yaaaa keliatan banget baru bangun tidurnya yang masih setengah sadar gak sadar deh tuh suaranya aja ya kaya orang ngigo hehehehe. lalu ya kaya yang lainnya ya ngucapin happy annversary dan lain lainlah ya trus abis itu gue suruh hegar nembak gue lagi tapi ngomong langsung gitu deh ditelfon ya berhubung waktu pertama kali dia nembak gue lewat msn jadi gue suruh dia ngomong langsung. emmmmm pertama-tamanya sihhh malu malu gituuuu tapi akhirnya dia ngomong juga hihihi ceneng deeeeeh. trus trus gatau kenapa ya kok waktu itu bisa gituya gue sama dia otp dari jam 12 lewatan gitu sampe shubuh dan gue lebih bingunginnya lagi ngomongin apaan coba. tapi tapi ada satu yang gue inget itu juga yang bentar lagi mau shubuh. jadi kan gini
tadinya sih kita tuh ngomongin apalah gatau pokoknya macem macem gitu trus tiba tiba hegar bilang ada putih putih gitu yang nge gantung deket pintu kamarnya. gue mikir dan.............. anjriiiiiit yang tadinya gue lagi seneng seneng bahagia berubah jadi takutnya luar biasa sekali gue langsung ngumpet dibawah bed cover badan gue udah keringet dingin kaya apaan tau udah bener bener takut banget ya secaralah ya tengah malem gitu waktunya banget tuh dedemit genderuwo kuntilanak poconglah dan sejenisnya pada keluar :S sumpah ya itu tuh gue berdua sama hegar yang udah ketakutan pengen cepet cepet shubuh padahal ya itu baru jam 3an dan shubuh tuuh ya masih lamaaaaaa nyiiiing. oke kejebak gue takut abis sumpah. hampir setangah jaman gue kaya gitu yang keringit dingin mikir macem macem dan akhirnya.......... adzan shubuh juga. yaaa lumayan tenanglah ya cuma tetep aja takut. berakhirlah perayaan satu bulan itu dengan keringet yang bercucuran. oke nyeremin cuma berkesan banget
besokannya............ emmm gak besok juga sihhh pokoknya pagi apa siang gitu hegar ngasih tau gue kalo ternyataaa.................. putih putih yang tengah malem itu cuma mukena adenya yang digantung okedeh fine ya gue udah keringet dingin udah ketakutan kaya apaan tau dan ternyata itu cuma sebuah mukena HA-HA-HA lucu banget yaaaaaa -_________________-
tapi satu hal gue kangen banget sama masa masa kaya gitu walopun masih jaim jaiman cuma seru tapi sekarang juga seru kooooook

Tidak ada komentar: