about me

all incoming surely will go because this only whereas and my life can be starting when i must choose my way

Rabu, 10 Desember 2008

4 bulan? krik......................

oke yaaaaaaaaa bt banget gue 4 bulan apaan tuh boro boro mesra mesraannya apa kek gitu gak ada sama sekali huhuhuhu jahaaaaaaaat yaaaa bodo amat sono lu tidur kesel gue dari siang sampe malem gak ada bener benernya. siang ketiduran malem ngantuk aduuuuuh gila ya gak bahagia amat gua 4 bulan. yang tadinya punya rencana ngebahas mau ngerayain dimana ehhhh internet rumah gue errornya naujubile ebuddy lemotnya yaaaa aaaaahhhh :S gabisa liat orang seneng ya ampun deh sabar gua beneran. tarik nafas panjang panjang jaat emosi tahan. yaudahlah ya mudah mudahan besok bisa deh ngomongin mau rayainnya dimana aduh aduh sabar gue nihhhhhhhh!!!!!!

Tidak ada komentar: