about me

all incoming surely will go because this only whereas and my life can be starting when i must choose my way

Jumat, 19 Desember 2008

break up

finally the end of this story is............break up emmmmm udah keputusan gue yang bulat tuh udah gabisa diganggu gugat lagi haha oke deeh bahasa gua. yaaa tapi emang udah keputusan yang terbaiklaah udah baiknya sendiri sendiri aja dan gue rasa juga kita gak bakal bisa balik lagi tapi untuk saat ini kalo ntarnya yaaaa liat ajalah baiknya gimana lagian kan udah ada yang ngatur jadi kita tinggal ikutin aja yakaaaaan? kalo misalnya jodoh juga gak ke mana hehe oke deh jaaat omongam lo hahaha putusnya sih ya waktu hari selasa seminggu setelah 4 bulan gitu waktu gue mau berangkat ilp haha gapenting amat. sebenernya gue udah minta putus dari hari senin cuma dia yang masih bilang break up dulu aja ya oke gue ikutin cuma gatau kenapa besoknya emosi gue naik lagi trus minta putus deh dianya sihhh udah pasrah aja. yaa baguslah soalnya menurut gue emang ini keputusan yang terbaik untuk saat ini. capelah gue kalo harus tiap hari nangisin dia trus dia minta break lagi dikira enak apa break doang gitu kaya gak ada status mending sekalian putus aja ribet haha jahatnyaaaa gua. ehhhh tapi............gue gak nangis looooohh. baguslah gue udah langsung bisa nerima ini daripada kaya waktu putus pertama nangis nangis ngerengek minta balikan kan gak lucu banget mending sekalian jahat gak nangis tapi yaaa mau gimana lagi? salah sendiri siapa yang nyuruh dia nyia-nyiain gue emang dikira gue apaan? haaa? oke emosi lagi sabarr jattttt. sekarang siiiih rasain deh yaaa gimana sakitnya gue waktu lo gituin gaenak kaaaaaaaaaaaaaan? makanya jangan nyakitin orang yang sayang sama LO! hihi tapi ya bagusnya gue strong jadi gausah nangisin LO! lagian ya ngapain coba kita nangisin orang yang udah jelas jelas nyakitin kita ngapain kita buang buang air mata cuma buat orang yang belom tentu mikirin kita ngapain kita nyakitin hati kita sendiri inget inget yang dulu tapi ya belom tentu dia mau peduli sama kita belom tentu dia mau nangisin kita juga! belom tentu! inget ya cuma gara gara itu doang kita udah buang waktu tenaga cuma buat seorang cowo yang gak penting! lagian ya sekarang mending kita mikir ke depannya kita tuh mau kaya gimana okelah boleh mikir kebelakang tapi cuma sebatas ngoreksi diri kita dan jangan stuck disitu aja. kita masih punya hari esok masih punya banyak harapan masa cuma gara gara seorang cowo yang udah nyakitin kita, kita kehilangan itu semua. yaaaaa buat my lovely classmate vanda hihi ini buat lo sama buat gue lohh yaaa hehe. jadi curhat gua haha. fyi i can forget him and his memorized! and welcome to your new worldddddd :D free and single

Tidak ada komentar: