about me

all incoming surely will go because this only whereas and my life can be starting when i must choose my way

Rabu, 24 Desember 2008

room 16

heeeeey let me tell you about my classroom when i had eximination. i thought this is a funny class yeah! hihi well............ waktu ulangan umum kemaren gue masih di ruang 16 masih juga bareng sama kelas 9-9 yang isinya anak anak pinter semuanya yaaaa haha tapi emang kok. gue juga masih satu bangku sama satu makhluk yang emmmmm gue gatau yaaa tuh cowo asalnya dari planet apa dibikinnya pake apa karnaaaaaaa........... dia adalah makhluk satu satunya yang baru gue kenal kaya gitu! cause what? orangnya yaaa very-very freak boy! emang bener bener gila tuh cowo. oiya gue lupa ngasih tau namannya siapa namannya itu yaaa erry. actually gue bingung yaa sama jalan pikirannya tuh orang tapiiiiiii................ yang lebih herannya lagi dia bisa masuk kelas unggulan dengan dianya yang kaya gitu! i think somebody not yet to know with him must be thinking it's impossible yaaa pasti tadinya aja gue mikir kaya gitu cummmmaaa.............. kenyataanya emang dia pinter. buktinya yaaaa dia ngerjain lima soal ulangan mtk gue daannnn itu semua bener. oke i was wrong to evaluated him. yayaya okeeeyy. dibelakang gue ada si imam sama kak kesya. yaaaa kalo si tevez gak perlu diceritain gak penting haha canda gua peeees :D si imam ya orangnya tuhhhhh emmmmm..................... kak kesya said: "untung aja nanti gue uan gak sama dia untung tinggal berapa hari lagi aminnn kalo gak stress gue tuh anak nyolot kaya gini" HAHAHA ngakak parah gue dengernya kayanya yaaa kak kesya udah benci banget sama tuh anak benci tujuh turunan kali tuhhhh wakakakak. lagian bayangin aja gimana gak kesel coba udah dibantuin ngerjain soal ulangan eeehhhhh malah maki-maki boro boro bilang terima kasih gitu engga sama sekali! haha parah banget si imam. oke now i want to tell you about kak kesya yaaa. emmmm kak kesya anaknya asik seru baik pinter terus sabaaaaarr banget ngadepin satu yang nyebelinnya yaa sungguuuh amat sangaaaaat yaa si tepes satu itu hihihi. emmmm sampe sini dulu dehhh ceritanya mau inget inget dulu hihi sama udah ngantuk niihhh hihi byeeeeee :D

Tidak ada komentar: