about me

all incoming surely will go because this only whereas and my life can be starting when i must choose my way

Sabtu, 06 Desember 2008

flashback aja biar gampang

oke deh breaknya beneran nyesek sih yaaaa cuma gimana udah keputusannya gitu yaudahlah flashback waktu putus aja biar gampang biar cepet eh taunya udah selesai yakan yakan? trus trus waktu breaknya selesai gue berubah deh emmm jadi ranger apa yaaa? ranger pink aja kali ya, yeah i'm ranger pink! berubah deh gue gitu jadi ranger pink eh taunya salah berubah lagi terus guenya pindah jadi ranger kuning, yeah i'm ranger kuning! zzz tudemeks. terus aja ya aku jadi orang lain yakan sayang? kan maunya aku berubah maunya kamu aku gak jadi diri aku sendiri yakan? yaudah nih berubah kan ya eh tapi belom sih hehehe (nyengir lu jat ntar juga nangis lagi)

Tidak ada komentar: