about me

all incoming surely will go because this only whereas and my life can be starting when i must choose my way

Kamis, 11 Desember 2008

kaya dulu lagiiiiiiiiiiii

ayangku udah kaya dulu lagiiiii looooohhh hihi ceneng ceneng udah gak ngerasa asing lagi deh udah gak ngebtin lagi deeeh hihi jangan berubah lagi yaaa sayaaaang love youuuuu deh yaaaang hehehe let me tell you about the storynya yaaa jadi gini nihhhh
ngerasa kaya dulu laginya sihhh waktu anniversary tadinya sih yaaa kalo masih ngeselin dan gak berubah dalam waktu seminggu gue mau ngasih pilihan changing or ending? tapiiiiiii sebelum gue kasih pilihan kaya gitu ternyata dia udah berubah kaya dulu lagiiiii hihihihihi senangnyaaa gatau knp kok bisa ya momentnya tepat gitu tapi bagus deh hehehe. pertamanya sih gue blm nyadar dia udah kaya dulu lagi nyadar nyadarnya waktu malem emang sih masih rada ngebtin gimanaaa gituuu gara gara dia tidur duluan yaaa tapi gatau knp rada beda aja sama yang biasanya teruuuus paginya kan biasa tuh bkn biasa lagi sih tapi wajib (kecuali gapunya pulsa hehe -______-) gue sama dia ngucapin selamat pagi. dulu dulu sih dia ngucapinnya kaya terpaksa gitu tapi tadi pagi bedaaaaa banget hihi terus terus dia bilang gitu sama gue tadi malem dia ngimpiin gue hehehe melting guaa walopun gak digombalin atau diapain gitu cuma diimpiin aja gue udah melting gak jelas haha gak waras bener yak? wakakakakak namanya juga jatuh cinta gak diapain juga asalkan sama pacar jadi melting gimanaaaa gituuuuu HAHAHA oke gak nyante. terus siangnya kan emang gue yang sms duluan sih cuma cara balesnya ituuuuu yang buat gue makin yakin dia udah yang dulu lagi yaaaa i hopelah ya hehehe cenengnyaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar: